Beranda Informasi Serta Merta Polisi Amankan Orang Gila Mengamuk

Polisi Amankan Orang Gila Mengamuk

0

Polres Wonogiri — Sering ngamuk, orang sakit jiwa di Kecamatan Eromoko, di amankan petugas kepolisian Polsek Eromoko, untuk bisa di bawa ke RSUD Soediran Mangun Sumarso.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, SH, SIK menyampaikan menurut keterangan pihak keluarga, Kariman warga Dusun Pandan, Desa Ngadirejo, Kecamatan Eromoko, memiliki riwayat sakit jiwa, dan sempat dibawa ke RSJ. Namun entah mengapa, ia tiba-tiba mengamuk, warga yang mengetahui lantas melaporkan ke Polsek Eromoko untuk bisa segera diamankan.

“Sebenarnya, ia sudah lama tidak kambuh dan mengamuk, tapi ini tadi kok tiba-tiba ngamuk, warga yang ketakutan langsung melapor ke Polsek setempat,” katanya, Jumat (08/12/2017).

Polisi, tak kehabisan akal, ia membujuk Kariman untuk diberi makan, namun ia tetap tidak mau dan tetap mengamuk. Atas inisiatif anggota Polsek, Kariman berhasil di amankan.

“Ia berhasil di amankan, kemudian langsung dilarikan ke RSUD SMS, untuk bisa diberi penanganan medis lebih lanjut,”tandasnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

(Polsek Eromoko)

BAGIKAN