Beranda Informasi Serta Merta Polisi Kawal Pendistribusian Bantuan Bencal di Kecamatan Kismantoro

Polisi Kawal Pendistribusian Bantuan Bencal di Kecamatan Kismantoro

0

Polres Wonogiri, — Gubernur Jateng dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jateng, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Dusun Waru, Desa Bugelan, dan Dusun Ngrandu, Desa Plosorejo, Kecamatan Kismantoro.

DPRD 1 Jateng, Ir. Joko Purnomo menyampaikan bencana longsor yang menimpa Kecamatan Kismantoro, di tebing yang berada di Dusun Waru pada hari Selasa tanggal 28 Nopember 2017 lalu sempat merusak lahan pertanian penduduk penduduk.

“Maka, kami perwakilan dari Jateng memberikan bantuan ini, diketahui bencana alam longsor menimbulkan 6 rumah dengan 7 KK, dengan total korban 23 jiwa terkena dampak dari bencana,” katanya, Kamis (07/12/2017).

Penyerahan bantuan sembako di Dusun Waru diterima oleh petugas Posko Bantuan dan di Dusun Ngrandu diterima oleh salah seorang warga Mingun (64).

Sementara itu, Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, SH, SIK melalui Kasubbag Humas AKP Hariyanto menyampaikan bencana alam yang menerpa Kabupaten Wonogiri merata di 19 Kecamatan, hal ini membuat pihak kepolisian juga ikut serta turun tangan dalam aksi bantuan ke korban bencana alam.

“Kami pihak kepolisian, akan ikut serta dalam memberikan bantuan, baik material maupun tenaga,”tandasnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

(Polsek Kismantoro)

BAGIKAN