Beranda Informasi Serta Merta Polres dan Bhayangkari Cabang Musi Rawas Adakan Do’a Bersama

Polres dan Bhayangkari Cabang Musi Rawas Adakan Do’a Bersama

0
Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK., M.M berikan kata sambutan

Musi Rawas, Sumsel – Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Bayu Dewantoro SIK, MM bersama Ibu Ketua Pc. Bhayangkari Musi Rawas Ny. Devi Bayu menggelar yasinan dan doa bersama dengan anak yatim dalam rangka menempati rumah dinas di komplek Polres Mura Rabu (6/12/ 2017).

Kegiatan ini diikuti oleh para kabag, kasat, kapolsek, ibu bhayangkari, polwan perwakilan anggota dan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Hubbul Aitam turut hadir mengikuti doa bersama tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Mura mengatakan bahwa melalui acara ini dirinya sebagai warga baru di Kabupaten Musi Rawas ini memperkenalkan diri, Semoga komunikasi dapat terjalin baik nantinya dari semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukum dimana tempatnya mengabdi kali ini.

Selain itu, mohon dukungan agar selama menjabat mampu diberikan keselamatan dan kemudahan serta mampu menjalankan amanah ini dengan baik,” kata kapolres.

Selesai sambutan, acara dilanjutkan pembacaan surah Yasin dan kemudian mendengarakan tausiah yang disampaikan oleh ustazd Yusuf sekaligus pimpin do’a.

BAGIKAN