Beranda Informasi Serta Merta Polres OKU Menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Yang Diikuti Seluruh Personil

Polres OKU Menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Yang Diikuti Seluruh Personil

0
Polres OKU Menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Yang Diikuti Seluruh Personil

polda sumsel – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, menggelar upacara peringatan hari pahlawan yang diikuti seluruh personil, baik perwira maupun bintara dan PNS Polri, di halaman Mapolres pada Jumat (10-11-2017).

 

Pada peringatan hari pahlawan 10 November 2017 kali ini mengambil tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”. Kapolres OKU, AKBP Dra NI Ketut Widayana Sulandari saat membacakan amanat dari Menteri Sosial RI mengatakan, upacara ini untuk mengenang para pendahulu kita, pahlawan dan perintis kemerdekaan serta para pendiri Republik Indonesia.

 

Pendiri bangsa mengabarkan pesan kepada kita, yaitu setelah kemerdekaan diraih, selanjutnya tugas kita adalah bersatu untuk mencapai tujuan, yakni berdaulat, adil dan makmur, ungkapnya. Melalui upacara peringatan hari pahlawan ini, Menteri sosial mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini.

 

Dalam kesempatan ini Kapolres mengajak seluruh anggotanya agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif. Berikan senyuman manis kepada masyarakat. Jadikan pengabdian kita sebagai lahan amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.