Beranda POLDA JAWA TENGAH Polsek Baki Polres Sukoharjo Siapkan Kendaraan Dinas Menjelang Natal

Polsek Baki Polres Sukoharjo Siapkan Kendaraan Dinas Menjelang Natal

0

Polda Jateng, Sukoharjo – Menjelang pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, dipastikan operasional Kendaraan Patroli akan meningkat, Polsek Baki, Polres Sukoharjo, Polda Jawa Tengah melakukan pengecekan dan servis kendaraan patroli di bengkel, Rabu (06/12/2017).

Kanit Sabhara Polsek Baki Iptu Bambang Budi Cristiyono mewakili Kapolsek Baki AKP Poniman, SH, saat menunggu pengecekan mobil oleh pihak bengkel menjelaskan, untuk memberikan pelayanan dan kesiapan menjelang natal dan tahun baru, kendaraan operasional /mobil Patroli harus selalu prima dan siap sehingga perlu pengecekan maupun servis.

Mobil Patroli merupakan sarana dan prasarana untuk menunjang pelaksanaan tugas sehingga perlu perawatan agar dapat digerakkan setiap saat untuk memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap warga masyarakat, lebih-lebih menjelang Natal 2017 dan tahun baru 2018 akan semakin meningkat.

Pengecekan dan perawatan oleh mekanik-mekanik bengkel Monte Carlo palur, Karanganyar yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Grogol, agar dapat diketahui kerusakan dan kekurangan serta kelemahan sehingga tidak mengganggu dalam rangka pelayanan dan pengamanan setiap kegiatan masyarakat, serta akan menambah usia pakai, ujar Iptu Bambang Budi.

Kapolsek Baki AKP Ponimam, SH saat dikonfirmasi menjelaskan dengan pengecekan dan servis secara berkala akan menambah usia pakai serta kendaraan dalam kondisi siap opeeasional guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, lebih-lebih menjelang Natal 2017 dan tahun Baru 2018 kegiatan akan lebih meningkat sehingga kendaraan Patroli akan lebih siap digerakkan.

BAGIKAN