Beranda POLDA JAWA TENGAH Polsek Batang Kota Menyerahkan bantuan 10 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid

Polsek Batang Kota Menyerahkan bantuan 10 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid

0

Polres Batang – Kapolsek Batang Kota AKP Bambang Sugiyanto melaksanakan penyerahan bantuan 10 sak semen dari Polsek Batang Kota kepada Takmir masjid Nurul Taqwa Khuzaini , di dukuh Cepoko Rt. 05 Rw. 02 desa Cepokokuning Kecamatan Batang, Sabtu (4/12/17).

Kapolsek Batang Kota Polres Batang dan anggota Polsek Batang Kota memberikan bantuan sosial dengan menyumbang semen untuk membangun tempat ibadah, adapun pelaksanaan penyerahan bantuan diserahkan oleh Kapolsek secara simbolis berupa 10 (sepuluh) sak semen diterima oleh takmir Masjid Khuzaini.

Menurut Takmir masjid Nurul Taqwa Khuzaini pembangunan masjid Nurul Taqwa di dukuh. Cepoko tersebut. dibangun dengan jangka waktu 2 Th mulai tahun 2017. Dan menelan biaya 1,8 Milyar dengan dana anggaran diperoleh dari sumbangan Warga Masyarakat, Donatur dan Pemerintah.
“Terimakasih Kepada Pak Kapolsek kami dari Takmir masjid yg mewakili seluruh warga masyarakat dukuh. Cepoko Rt. 05 Rw. 02. Semoga amal baik bapak Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Batang Kota Polres Batang diterima Oleh Tuhan YME dan semoga bermanfaat untuk pembangunan masjid Nurul Taqwa,” Ujarnya.