Beranda POLDA JAWA TENGAH POLRES REMBANG Polsek Kragan Polres Rembang Amankan Jaswadi Yang Mencoba Bacok Calon Kades

Polsek Kragan Polres Rembang Amankan Jaswadi Yang Mencoba Bacok Calon Kades

0

Rembang – Seorang calon kepala desa di Kebloran Kecamatan Kragan nyaris menjadi korban pembacokan oleh tetangganya sendiri.Insiden tersebut terjadi pada Selasa sore kemarin  (5/12/2017) sekitar pukul 16.00 wib dilokasi dekat TPS Desa Kebloran ,Kragan.

Calon Kades itu bernama Kasmudi, sedangkan warga yang mencoba membacoknya adalah  Jaswadi, 48 tahun alamat Desa Kebloran Kecamatan Kragan

Kapolsek Kragan AKP Mohammad Mansur SE mengungkapkan, menurut keterangan saksi saksi,  pelaku hendak membacok korban dengan parang pendek, namun tidak sampai mengenainya.

Begitu mendapat informasi dari masyarakat , Kapolsek bersama anggota  langsung turun rempat kejadian untuk mengamankan pelaku dan barang bukti   ke Mapolsek Kragan, kata AKP Mansur

Kapolsek mengatakan, motif pembacokan masih belum jelas. Hanya saja, dari keterangan keluarga pelaku dan informasi dari beberapa warga, pelaku memiliki gangguan kejiwaan.

Keluarga pelaku menyebut Jaswadi sering merasa seperti mendapat bisikan-bisikan. Nggak tahu bisikan apa,  katanya.

Meskipun demikian, polisi menyatakan tidak akan percaya begitu saja, sehingga kejiwaan pelaku akan terlebih dahulu diperiksa dan  perkaranya digelar  katanya.

Setelah menjalani pemeriksaan secara intensif  hingga hari rabu malam ( 6/12) baik saksi maupun pelaku serta melakukan mediasi kedua belah pihak tetapi dari pihak pelapor tidak sepakat dan  ingin perkara tersebut dilanjudkan sesuai dengan prosedur yang berlaku .

 

BAGIKAN