Beranda Informasi Serta Merta Polsek Masaran Sragen Prakarsai Kurve Puro Mojo Agung , Ajak TNI dan...

Polsek Masaran Sragen Prakarsai Kurve Puro Mojo Agung , Ajak TNI dan Poldes

0

Polres Sragen –  Begini sinergitas antara Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah dengan Koramil Masaran, saat bersih bersih tempat ibadah. Kegiatan ini diprakarsai langsung Kapolsek Masaran AKP Mujiyono menggandeng personil Koramil Masaran bertempat di Pura Mojo Agung Dukuh Mojoroto Desa Sepat Masaran,Jumat (08/12/2017).

 

Selain menggandeng personil koramil Masaran, kapolsek juga mengajak anggota Poldes Desa Sepat kecamatan Masaran dalam kegiatan kerja bakti di salah satu tempat ibadah bagi umat hindu ini. Diawali dengan apel bersama, Kapolsek Masaran menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu bentuk sinergitas kemitraan Polri,TNI, serta unsur ormas Polisi desa Sepat(Poldes) dipimpin Mulyono selaku komandan Poldes.

 

Sementara dalam kedatangannya di tempat ibadah pura, Kapolsek bersama rombongan disambut pengurus puro Mojo Agung  bapak Tumin.  Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya, sehingga tempat ibadah ini menjadi lebih bersih serta nyaman.

 

“ Kami berharap semoga kedepan akan terjalin kemitraan yang lebih erat antara petugas dengan warga, selain itu kami juga berterimakasih atas partisipasi Polisi di tempat kami, karena selain tempat ibadah kami menjadi bersih, tentu jemaat yang akan beribadah di sinipun lebih nyaman dengan adanya  polisi di tengah tempat ibadah kita ini, “ tutur Tumin.

 

(Humas Polres Sragen)

BAGIKAN