Beranda POLDA JAWA TENGAH Polsek Mojolaban Polres Sukoharjo Membagikan Sembako Kepada Janda Kurang Mampu

Polsek Mojolaban Polres Sukoharjo Membagikan Sembako Kepada Janda Kurang Mampu

0

Polda Jateng, Sukoharjo – Sebanyak 45 (Empat Puluh Lima) Janda kurang mampu yang berada di 15 Desa di Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo mendapat bantuan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) di Aula Mapolsek Mojolaban, Kamis (07/12/2017).

Pemberian sembako ini langsung diberikan oleh Kapolsek Mojolaban AKP Priyono didampingi oleh Para Kanit Polsek.

Saat dikonfirmasi AKP Priyono mengatakan hari ini ada 45 paket sembako yang kami bagi-bagikan kepada warga miskin terutama para janda-janda yang sudah tua dan tak mampu untuk bekerja. Untuk pembagian kali ini, kita fokuskan kepada 45 janda se wilayah Polsek Mojolaban, ucapnya.

” Selain melakukan pemberian sembako, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan masyarakat,” jelas Priyono.

Priyono menambahkan, kegiatan bagi-bagi sembako yang dilakukan oleh Polsek Mojolaban, Polres Sukoharjo ini kepada warga yang tidak mampu bertujuan untuk mengasah rasa kepedulian dan empati anggota Polsek terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.

” Jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun, bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya,” pungkasnya

BAGIKAN