Beranda Informasi Serta Merta Polsek Mondokan Sragen Beri Pengamanan Pengajian Maulid Akbar

Polsek Mondokan Sragen Beri Pengamanan Pengajian Maulid Akbar

0

Polres Sragen –  Peringatan Maulid akbar ke V yayasan pondok pesantren Manba’ut Thoyyibah di kecamatan Mondokan Sragen lancar. Peringatan ini memperoleh pengamanan Polsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah dipimpin Kapolsek AKP Kabar Bandiyanto, Kamis (07/12/2017).

 

Acara diikuti pula oleh Bupati Sragen dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati, perwakilan DPR Provinsi Jateng Fraksi PDI perjuangan Untung Wibowo Sukowati , tokoh agama di kecamatan Mondokan  serta menghadirkan pembicara dari Pekalongan Maulana Al Habib Ali Zainal Abidin Assegaf serta 2 pembiacara lain dari Solo.

 

Pengajian ini cukup menarik para jemaat baik dari lokasl Sragen, ataupun dari luar kota Sragen, hingga lebih dari 2500 orang jemaat. Lantunan Sholawat  mengawali kegiatan yang di prakarsai oleh Ketua yayasan Pondok pesantren Manba’ut Thoyyibah H.Alim Suratno,SE.Msi. Dalam sambutannya beliau mengucapkan syukur, serta terimaksihnya atas keterlibatan pihak Polri khususnya Polsek Mondokan Sragen, yang telah memberikan dukungan pengamanan sehingga acara ini berlangsung lancar.

 

H.Alim Suratno juga menuturkan harapannya kepada Bupati Sragen, agar jenjang pendidikan pondok pesantren Manba’ut Thoyyibah lebih maju, dan kedepan jenjang pendidikan di pondok pesantren ini bisa lebih tinggi.

(Humas Polres Sragen)

BAGIKAN