Beranda POLDA JAWA TENGAH Provos Polsek Kartasura Sukoharjo Sidak Anggota

Provos Polsek Kartasura Sukoharjo Sidak Anggota

0

Polda Jateng, Sukoharjo – Guna menegakkan ketertiban dan disiplin anggota Polri Polsek Kartasura Kanit Provos Polsek Kartasura, Polres Sukoharjo, Polda Jateng, Aiptu Kiri Martana melaksanakan sidak (inspeksi mendadak) saat apel pagi di halaman Polsek Kartasura, Sukoharjo, Kamis (07/12/2017).

Aiptu Kiri mengatakan, sidak dilakukan untuk menjaga anggota Polri Polsek Kartasura agar selalu tertib dan disipiln dalam melaksanakan tugas selaku pengayom, pelindung masyarakat maka perlu dilakukan pemeriksaan baik sikap tampang, dan kelengkapan perorangan.

Dalam pemeriksaan yang diikuti para Kanit, Kasi dan Anggota Polsek Kartasura tersebut didampingi oleh Wakapolsek AKP I. Ketut Sukira, S.H.

Aiptu Kiri Martana menambahkan, pemeriksaan yang dilakukan yakni sikap tampang, seragam polisi, surat- surat KTA, senpi inventaris, SIM dan kelengkapan perorangan yang lain.

“Hasil yang ditemukan dalam pemeriksaan ini yakni sikap tampang rambut kurang rapi,  seragam polisi tidak sesuai, SIM masa berlakunya sudah habis. Bagi anggota yang belum lengkap diberi teguran untuk dilengkapi,” tutur Kiri Martana.

“Pemeriksaan seperti ini dilakukan secara rutin, disamping  pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan juga untuk mengetahui keberadaan Anggota saat melaksanakan tugas,” pungkasnya.

BAGIKAN