Beranda Informasi Serta Merta Reuni 212 Jakarta , 3 Tokoh Agama di Masaran Sragen Nyatakan Tak...

Reuni 212 Jakarta , 3 Tokoh Agama di Masaran Sragen Nyatakan Tak Berangkat Kepada Kapolsek

0

Polres Sragen – Minimalkan keberangkatan ormas agama islam di wilayah Masaran, dalam rangka kegiatan reuni 212 di Jakarta, di lakukan Kapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Mujiyono, dengan mengunjungi sejumlah tokoh agama, Sabtu (02/12/2017).

 

Sebelumnya, AKP Mujiyono mengunjungi salah satu tokoh yang disegani di wilayah Masaran, yakni Ketua Forum Komonikasi Antar Masjid (FKAM) Masaran Zulfahmi , bertempat di Krebet Masaran. Saat dikunjungi, Zulfahmi  menerangkan bila terkait rencana kegiatan 212 di Jakarta ini, ia memang akan memberikan solidaritasnya, dengan mengirmkan sejumlah 4 orang perwakilan bergabung dengan FKAM Surakarta. Namun Zulfahmi sendiri menyatakan tidak akan hadir dalam kegiatan tersebut, dan memilih mensuport kegiatan melalui doa dari kediamannya.

 

Lain halnya dengan pernyataan Pimpinan Cabang Pemuda Muhamadiyah Masaran Efendi, saat dikunjungi Kanit Intelkam Polsek Masaran di kediamannya Dukuh Masaran. Bahwa  dirinya konsisten dengan perintah pimpinan Muhammadiyah Pusat bahwa memang tidak ada perintah untuk menghadiri acara reuni 212 di Jakarta. Hal senada juga di sampaikan ustadz Lilis Suryanto kepada Kanit Intel. Bahwa dirinya juga menyatakan tidak ada aksi solidaritas ke Jakarta karena tidak ada anjuran untuk menghadiri undangan ke Jakarta tersebut.

 

(Humas Polres Sragen)

BAGIKAN