Beranda POLDA SUMATERA SELATAN Saat Di Tinggal Pergi, Rumah Ludes Terbakar

Saat Di Tinggal Pergi, Rumah Ludes Terbakar

0
Saat Di Tinggal Pergi, Rumah Ludes Terbakar

Polda Sumsel – Telah terjadi kebakaran rumah milik saudara AM Bin MU (60), bekerja sebagai petani warga desa Harimau Tandang Kec. Pemulutan Selatan Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan pada Kamis (9-11-2017) sekitar pukul 12.30 wib.

Rumah yang terbakar sebanyak 1 unit rumah panggung atap seng, dinding papan dengan ukuran rumah 8×12 meter. Menurut keterangan Kapolsek Pemulutan, AKP Zaldi kebakaran terjadi Pada Kamis (9-11-2017) sekira pukul 12.00 wib, pemilik rumah/korban meninggalkan rumah menuju ke rumah saksi (silaturahmi) yang tidak jauh Dari rumah korban, sekira pukul 12.30 wib, saksi melihat rumah korban sudah terbakar, dan saksi bersama korban serta warga setempat memadamkan api dengan alat seadanya, sekiraa pukul 14.00 wib, api dapat dipadamkan.

Asal api diduga disebabkan korsleting listrik, dengan kerugian 1 unit rumah panggung atap seng, dinding papan, 2 unit sepeda motor jenis Shogun dan Karisma serta 1 unit mobil pick-up. Ditaksir kerugian keseluruhan sebesar Rp. 170.000.000,- (seratus tujuh puluh juta rupiah).

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan korban saat ini mengungsi dirumah tetangganya, ujar AKP Zaldi. Akp Zaldi juga Memberikan bantuan kepada korban serta memberikan  menghimbauan kepada warga agar tidak meninggalkan rumah dalam keadaan alat elektronik hidup.