Beranda POLDA JAWA TENGAH Sebuah Ruko Di Sukoharjo habis Dilalap Si Jago Merah

Sebuah Ruko Di Sukoharjo habis Dilalap Si Jago Merah

0

Polda Jateng, Sukoharjo – Jajaran Polsek Tawangsari Polres Sukoharjo Polda Jateng bersama petugas pemadam kebakaran dan masyarakat bahu membahu memadamkan api yang melahap sebuah ruko yang berada di Dukuh Tegalan Desa Kateguhan Kecamatan Tawangsari, Rabu (06/12/2017).

Kapolsek Tawangsari AKP Agus Suharsoyo mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan kejadian kebakaran ini diketahui sekitar pukul 06.30 Wib tadi pagi, semula ada warga sekitar lokasi melihat ada percikan api didalam ruko tersebut, kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek, terangnya.
“Dari kejadian itu, petugas jaga kami langsung koordinasi dengan petugas pemadam kebakaran wilayah sukoharjo, ” ucap Agus Suharsoyo.
Lebih lanjut, selang beberapa waktu api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas gabungan dan masyarakat, jelasnya.
Dari kejadian ini, tidak menimbulkan korban jiwa hanya saja kerugian material dari kebakaran ini ditafsir sekitar 200 juta, tutur Kapolsek.
“Lokasi kebakaran ini merupakan ruko, dimana ruko ini terdiri ruko usaha laundry dan koperasi,” papar Agus.
Untuk penyebab kejadian, petugas masih melakukan penyelidikan dibantu oleh tim identifikasi dari Sat Reskrim Polres Sukoharjo, untuk dugaan sementara dari keterangan saksi – saksi yang telah kita periksa, penyebabnya tabung gas buat pemanas mesin laundry bocor, tandasnya.
BAGIKAN