Beranda Informasi Setiap saat Sedang Transaksi Sabu, Seorang Warga Nagori Jawa Tongah Diringkus Polisi

Sedang Transaksi Sabu, Seorang Warga Nagori Jawa Tongah Diringkus Polisi

0

humas.polri.go.id- Ales Ginting alias Ales (32), Warga Huta Kampung Kristen Nagori Jawa Tongah Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun diamankan petugas Polsekta Tanah Jawa dari rumahnya yang terletak di Huta Kampung Kristen Nagori Jawa Tongah Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun. Minggu (3/12-2017).

Ales diamankan berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa di sebuah rumah yang terletak di Huta Kampung Kristen Nagori Jawa Tongah Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun sering dijadikan tempat transaksi Narkotika jenis Sabu yang dilakukan oleh seorang laki laki bernama Ales Ginting Alias Ales.

Menanggapi informasi berharga tersebut, petugas Polsekta berangkat menuju tempat dimaksud dan sesampainya di TKP terlihat seorang laki-laki yang diduga sering melakukan Transaksi (Pelaku), berada di dalam sebuah rumah tersebut.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Anderson Siringo-ringo, SH, MH. Menurutnya, Setelah dilakukan penyergapan dan penggeledahan, dari dalam kasur yang berada di dalam kamar tidur Ales Ginting alias Ales ditemukan beberapa plastik klip tembus pandang yang berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis Sabu.

Kemudian pelaku diamankan bersama barang buktinya berupa 18 plastik klip tembus pandang (Paket Kecil) berisi butiran kristal diduga Narkotika jenis Sabu, 1 plastik Klip tembus pandang (Paket Sedang) berisi butiran kristal diduga Narkotika jenis Sabu, 1 Unit Handphone merk Nokia warna cassing putih dan Uang Tunai sebesar Rp 58.000.- ke Mapolsekta Tanah Jawa. (ad)

BAGIKAN