Beranda POLDA JAWA TENGAH Sesosok Mayat Gegerkan Warga Di Sukoharjo

Sesosok Mayat Gegerkan Warga Di Sukoharjo

0

Polda Jateng, Sukoharjo – Penemuan mayat laki laki di Perum Pondok Palem, Desa Parangjoro, Kecamatan Grogol, Sukoharjo gegerkan warga, Kamis (07/12/2017). Di ketahui mayat laki laki adalah Sugito (60) warga Perum Otawa, Desa telukan, Kecamatan Grogol.

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian menuturkan, bahwa dirinya hendak mencari korban yang berada di kolam ikan miliknya. Setibanya di lokasi kejadian saksi sudah mendapati korban dalam kondisi terlentang dan mulutnya mengeluarkan darah kental yang sudah kering.

Kanit Reskrim Polsek Grogol Ipda Abdilah menjelaskan, kita mendapatkan laporan dari masyarakat abhwa ada penemuan mayat di Desa Parangjoro. Kita berkoordinasi dengan puskesmas setempat untuk dilakukan visum kepada korban.

“Dari Pemeriksaan visum yang dilakukan oleh Dr Agus dari puskesmas setmpat, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena terjatuh dari pohon mangga, karena di sekitar jasad korban banyak di temukan manga yang sudah matang,” jelas Ipda Abdilah.

Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan proses pemakaman. Korban tidak dilakukan proses autopsy karena keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas kematian Sugito.

BAGIKAN