Beranda Informasi Serta Merta Si Propam Polres Lubuklinggau Laksanakan Technical Inpection Personil

Si Propam Polres Lubuklinggau Laksanakan Technical Inpection Personil

0

Polres Lubuklinggau – Si Propam Polres Lubuklinggau laksanakan Technical Inpection Pengecekan dan pemeriksaan Personil, Kamis (7/12/2017). Setelah pelaksanaan Apel pagi, pukul 08.30 WIB, Pengecekan dan pemeriksaan Personil dimulai dari Sikap Tampang hingga kelengkapan Perorangan. Pelaksanaan tersebut dilakukan dengan pemeriksaan dalam hal kerapian serta kelengkapan surat-surat milik dari Personil agar menjadi contoh teladan bagi masyarakat.
.
Kegiatan dilaksanakan dengan melaksanakan pengecekan terhadap kebersihan mako, alut, alsus, Ranmor Dinas, Senpi Dinas guna meningkatkan kesiapsiagaan dan disiplin Personil dalam rangka melakukan pelayanan prima terhadap masyarakat. Giat juga dilaksanakan dengan pemeriksaan Administrasi Tahanan dan kondisi ruang sel tahanan Polres Lubuklinggau.
.
Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar, SIK menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Personil Si Propam diharapkan akan membuat personil menjadi lebih disiplin dan juga meminimalkan pelanggaran yang dilakukan oleh Personil sehingga ke depan Polisi dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya secara maksimal. “Agar Seluruh Personil mampu menampilkan yang terbaik kepada masyarakat”, ujar Kapolres.
.
Lanjut Kapolres, bagi personil yang pada saat pemeriksaan tidak sesuai dengan ketentuan langsung diberikan tindakan dengan hukuman Push Up dan langsung diberikan peringatan agar mematuhi aturan yang berlaku. Pelaksanaan pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Propam, Iptu Awalludin Berori bersama Personil Si Propam Polres Lubuklinggau.

 

BAGIKAN