Beranda Informasi Serta Merta Tak Hanya Amankan, Polsek Sambungmacan Sragen Juga Turut Donor Darah Diacara Baksos

Tak Hanya Amankan, Polsek Sambungmacan Sragen Juga Turut Donor Darah Diacara Baksos

0

Polres Sragen –Polsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah berikan dukungan sekaligus pengamanan dalam kegiatan bakti sosial peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, yang selenggarakan warga dukuh Bulu Desa Karanganyar kecamatan Sambungmacan Sragen , Minggu (03/12/2017).

 

Bakti sosial di selenggarakan di masjid Mujahidin oleh warga Dukuh Bulu, tergolong dalam remaja Islam Masjid Mujahidin, dengan kegiatan donor darah serta pengobatan gratis, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI) kabupaten Sragen yang di ketuai oleh Mustofa.

 

Turut hadir mendukung dan mensukseskan kegiatan Donor darah, Kapolsek AKP Joko Widodo beserta Muspika kecamatan Sambungmacan. Dalam kehadirannya, selain memberikan pengamanan dalam kegiatan ini, AKP Joko Widodo juga  ikut berdonor bersama 5 personil Polsek Sambungmacan.

 

Kegiatan ini di hadiri pula oleh perangkat desa Karanganyar Sambungamacan, sejumlah anggota ormas islam di kecamatan Sambungmacan yakni MTA cabang Sambungmacan ,Muhammadiyah Cabang Sambungmacan , Nahdatul Ulama Cabang Sambungmacan ,Pengajar MTs Muhammadiyah 4 Sambungngmacan , Pengajar MIM Karanganyar Sambungmacan, Pengajar SD Negeri 3 Karanganyar , serta warga Desa Karanganyar Sambungamacan.

 

Tak hanya turut andil dalam kegiatan sosial ini, namun bhabinkamtibmas desa Karanganyar Sambungmacan, juga menyisipkan pesan kamtibmas kepada para peserta yang hadir, untuk tidak bosan bosannya saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Terkhusus kepada remaja masjid, ia menghimbau agar  dalam berkendara selalu patuhi peraturan lalu lintas dengan mengenakan kelangkapan kendaraan bila berkendara, kenali untuk kemudian jauhi  dan  jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, yang akan membahayakan bagi diri anda sendiri.

 

(Humas Polres Sragen)

BAGIKAN