Beranda Informasi Berkala Tertusuk Pisau Sendiri Gara -gara Gadaikan HP

Tertusuk Pisau Sendiri Gara -gara Gadaikan HP

0

Senjata makan tuan. Mungkin ini tepat ditujukan kepada Asrul (25) warga Desa Kota Baru, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim.

Pelaku terkena tikaman pisaunya sendiri, setelah berhasil direbut Ade Restu Kitanara (22) warga Desa Tanjung Raya, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muaraenim, di jalan Pertamina yang terletak di depan Stasiun Pengumpul Beringin, Desa Sukamerindu, Kecamatan lubai, Kabupaten Muaraenim, Sabtu (2/12)

Dari Laporan Pengaduan Di Polsek Rambang Lubay , Polres Muara Enim ,AKP Indra Kusuma   Minggu (3/12/2017), kejadian tersebut berawal ketika pelaku Asrul berniat Mengadaikan HP Miliknya Dengan Harga RP.500.000.,(Lima Ratus Ribu Rupiah)Kepada Korban ade,Setelah Beberapa Hari Kemudian Pelaku Asrul Mengambil Kembali HP Tersebut,Dengan Maksut Tidak Ingin Mengembalikan Uang Gadaian,Korban Dengan Adanya Permintaan Pelaku ,Tidak Ingin Memberikan HP Gadaian Tersebut.Sehingga Pelaku Emosi ,Marah Dan Mencabut Sabilah Pisau Dari Pinggangnya,(Sudah Direncanakan )Dan Ditusukan Ke Korban Sehingga  Mengalami Luka tusuk Pada Bagian Perut Dan Tangan ,Bersamaan Dengan Itu Korban Berbalik Mengambil Pisau Dari Tangan Pelaku ,Kemudian Ditusukannya Kepada Pelaku .

 

Setelah kejadian tersebut teman-temannya membawa kedua ke rumah sakit, untuk Asrul ke rumah sakit Bunda Prabumulih, sedangkan Ade di bawa ke rumah sakit Pertamina.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi AKP Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, pelaku dan korban sama-sama terluka dan dirawat serta mengamankan barang bukti satu helai baju kaos warna merah dan satu bilah pisau.(RMS )

BAGIKAN