Beranda POLDA JAWA TENGAH POLRES TEGAL Tim Ops Pekat Polres Tegal Berhasil Amankan Beberapa Minuman Keras

Tim Ops Pekat Polres Tegal Berhasil Amankan Beberapa Minuman Keras

0

Polres Tegal Polda Jateng – Untuk menekan penyakit masyarakat seperti perjudian, miras ilegal, pasangan mesum, maupun peredaran gelap narkoba, Satsabhara Polres Tegal menggelar Operasi Pekat di wilayah Hukum Polres Tegal.

Pada operasi Pekat ini di pimpin langsung oleh piket Perwira Pengawas Polres Tegal Ipda Suparya bersama dengan anggota sabhara dan intel untuk melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran warung penjual miras dikelurahan Slawi Wetan Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Jumat (08/12/2017).

Dalam kegiatannya Tim Ops Pekat berhasil menyita 1 (satu) botol besar miras jenis AO, 1 (satu) botol kecil AO dan 1 (satu) botol bir jenis angker dari warung/toko Tuak milik Sdri. RY 37 Tahun selanjutnya tim juga mengamankan 1 (satu) botol birr angker , 1 (satu) botol bir angker isi setengah botol dari pemilik warung Sdri FD 36 Tahun.

Sebagai tindak lanjut Ops Pekat tersebut untuk pemilik warung telah dilakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan untuk tidak menjual Miras dan selanjutnya Barang Bukti Diamankan di Polres Tegal.

Ditempat terpisah Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK melalui Kabag Ops Polres Tegal Kompol Joko Wicaksono, S. STPi membenarkan kegiatan  Ops Pekat Polres Tegal berhasil mengamankan beberapa jenis Miras dan hasil sitaan Miras tersebut diamankan di Polres Tegal sedang untuk pemilik warung/penjual diberikan pembinaan.

BAGIKAN