Beranda Informasi Serta Merta Wakapolsek Mondokan Sragen Hadiri Lokakarya Mini Bidang Kesehatan

Wakapolsek Mondokan Sragen Hadiri Lokakarya Mini Bidang Kesehatan

0

Polres Sragen –  Polsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah berikan pengamanan pada kegiatan lokas karya mini lintas sektoral bidang kesehatan yang di selenggarakan oleh Puskesmas Mondokan Sragen, Jumat (08/12/2017).

lokas karya mini lintas sektoral bidang kesehatan bertempat di puskesmas Mondokan, dihadiri oleh Wakapolsek Ipda Purwanto beserta  Muspika kecamatan Mondokan ,Kepala Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Kejuruan dan Kepala instansi se Kecamatan Mondokan.

Dalam kedatangannya sekaligus memberikan pengamanan , Ipda Purwanto juga mengajak dokter puskesmas menghimbau para penjual obat dan pemilik apotik senantiasa berhati-hati menjual obat.

Acara dihadiri pula oleh para pelajar dimulai dari pelajar sekolah dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) , ditujukan untuk memberikan pemahaman agar tidak terjadi penyimpangan atau penyalahgunaan obat obatan dilingkungan pelajar, terlebih obat obatan yang tidak memiliki ijin edar, membahayakan bagi kesehatan.

“ bila kalian menyimak berita yang beredar di media sosial akhir kahir ini, sering kali memuat konten yang berisi penyalahgunaan obat obatan terlarang seperti peredaran obat PCC , yang berakibat fatal bagi siapapun yang mengkonsumsinya, untuk itulah kita melakukan pelarangan terhadap perilaku menyimpang terjadi di wilayah Mondokan ini, “ terang Wakapolsek.

“ Saat ini para tersangka yang sengaja membuat obat obatanjenis PCC  tersebut masih dalam penyidikan Kepolisian, dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.  Untuk itulah kita amengajak agar seluruh warga masyarakat peduli pada lingkungan kita mesing masing, agar peristiwa serupa terhindar dari lingkungan kita, “ pungkasnya.

(Humas Polres Sragen)

BAGIKAN