Beranda Informasi Serta Merta Warga Tegang, Kanit Binmas Polsek Jenar Sragen Lakukan Sambang dan Ronda Bareng

Warga Tegang, Kanit Binmas Polsek Jenar Sragen Lakukan Sambang dan Ronda Bareng

0

Polres Sragen –Pasca terjadinya pertengkaran berujung penganiayaan akibat kesalahpahaman, di Dukuh Jatirejo Desa Kandangsapi kecamatan Jenar Sragen, sempat membuat situasi warga kampung  Jatirejo kecamatan Jenar Sragen tegang. Minggu (03/12/2017).

 

Hal inipun kemudian diantisipasi Kapolsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Handoyo, dengan kegiatan sambang dan ronda poskamling bersama warga desa Jatirejo, yang dilakukan Kanit Binmas Aiptu Joko Mujiyono, untuk mencairkan suasana desa kembali kondusif.

 

Ketegangan berawal setelah salah satu warga desa Jatirejo bernama Suparmi, siang kemarin di aniaya oleh Tarti, (60) warga desa Sidomulyo, karena di tuduh telah merebut suaminya. Tarti yang sudah kalap, lantaran merasa suaminya telah di goda oleh Suparmi kemudian melabrak Suparmi , yang tengah berada di rumah tetangga. Tak hanya mengatai Suparmi dengan kata kata yang kurang baik, namun ternyata Tarti juga nekat menganiaya Suparmi dengan memukul  dan menampar wajah Suparmi yang saat itu hanya terdiam , sembari mengatakan “mboten sak estu bu” (tidak bu, tidak benar- red).

 

Bukan hanya itu saja, namun Tarti juga menyeret Suparmi ke dalam rumah dengan cara menjambak rambutnya. Tak puas dengan perbuatannya, saat Suparmi hendak mencuci muka, Tarti kembali membuntuti Suparmi kemudian memukul kepalanya berkali kali dengan menggunakan gayung, hingga mengakibatkan kepala Suparmi memar dan merasakan pusing.

 

Perbuatan Tarti ini kemudian di hentikan oleh beberapa warga dukuh Jatirejo, yang melihat langsung kejadian di rumah Sujak ini. Selain telah mengusir Tarti dari rumah salah satu warga desa Jatirejo, warga kemudian juga melaporkan perbuatan Tarti kepada Kepolisian. Dan akibat peristiwa ini, saat ini Suparmi harus mendapatkan perawatan  dan pengobatan di Puskesmas kecamatan  Jenar.

 

Saat ini pelaku Tarti tengah diperiksa secara intensif oleh unit Reskrim Polsek Jenar usai dilaporkan oleh warga desa Jatirejo. selain memeriksa pelaku, petugas juga telah meminta keterangan sejumlah saksi dalam peristiwa tersebut, dan mengamankan barangbukti gayung dari rumah Sujak, serta menerjunkan unit Binmas, menciptakan situasi kondusifitas tetap terjaga di wilayah Jenar Sragen.

 

(Humas Polres Sragen)

BAGIKAN