Beranda Informasi Serta Merta Warga Tirtomoyo Terjatuh Dari Pohon Kelapa, Polisi Evakuasi Ke RS

Warga Tirtomoyo Terjatuh Dari Pohon Kelapa, Polisi Evakuasi Ke RS

0

Polres Wonogiri, — Sungguh malang nasib Sodik (47) warga Dusun Cangkring Rt 02/07, Kecamatan Tirtomoyo, berniat untuk menebang pohon kelapa, ia justru terjatuh dari pohon hingga menyebabkan patah tulang.

Kapolsek Tirtomoyo, AKP Sarno mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, SH, SIK bahwa kejadian bermula pada Senin (04/12)  sekira jam 08.15 wib korban naik pohon kelapa dengan tujuan memangkas dahannya karena pohon tersebut mau ditebang. Namun sekitar pukul 09.00 WIB, korban didapati sudah terjatuh dari pohon kelapa.

“Ia terjatuh dari pohon kelapa, dan kejang-kejang. Karena bawah pohon itu bebatuan, ia harus mengalami patah tulang pada bagian lengan kirinya,”katanya, Selasa (05/12/2017).

Mengetahui hal tersebut, korban langsung dilarikan ke RSUD Soediran Mangun Sumarso Wonogiri, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari hasil visum, korban saat memanjat mengalami kram perut hingga menyebabkan ia terjatuh, dan mengakibatkan lengan nya patah, serta luka serius dibagian kepalanya,”imbuhnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

(Polsek Tirtimoyo)

BAGIKAN