Beranda POLDA JAWA TENGAH POLRES WONOSOBO Ini Pesan Kapolsek Kaliwiro Polres Wonosobo Kepada Kades Pesodongan Saat Patroli

Ini Pesan Kapolsek Kaliwiro Polres Wonosobo Kepada Kades Pesodongan Saat Patroli

0

Wonosobo – Kapolsek Kaliwiro, AKP Mun Sudaryanto beserta anggota melaksanakan patroli dan sambang desa Zona Barat, Senin (8/1).Dengan menggunakan Ranmor Strada dinas, tujuan langsung ke arah Pesodongan, desa terjauh di sebelah Barat.
Tiba di kantor desa Pesodongan, Kapolsek disambut Kades Pesodongan, Suratno, S.H., M.M beserta perangkat desa. Kapolsek menyampaikan maksud kedatangannya dalam rangka mempererat sinergitas antar instansi. AKP Mun juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya antisipasi terhadap tindak pidana, dihimbau juga untuk waspada dan antisipasi bencana alam karena akhir-akhir ini hujan sangat deras.
Di akhir ramah tamah, AKP Mun berpamitan dengan pihak desa, karena akan pindah tugas sebagai Kapolsek Wadaslintang. “Terima kasih atas kerja samanya selama 2 tahun 7 bulan saya berdinas di Kaliwiro, apabila ada tutur kata dan perilaku yang kurang berkenan, secara pribadi dan dinas, saya mohon maaf, ” ucap Kapolsek.
Kades Pesodongan, Suratno, S.H., M.M berharap agar hubungan baik ini tetap terjaga.
Patroli dilanjutkan ke desa Lamuk, Pucungkerep, Gambaran, dan Tanjunganom. Di desa-desa yang disinggahi, Kapolsek berkesempatan tatap muka dengan perangkat desa.

BAGIKAN