Beranda POLDA JAWA TENGAH POLRES WONOSOBO Ini Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Polres Wonosobo

Ini Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Polres Wonosobo

0

Wonosobo- Bhabinkamtibmas Lipursari Polsek Leksono Bripka Parito menunjukkan kepeduliannya terhadap warga saat menjenguk tokoh Agama desa Lipursari Simbah Kyai Ali Rohman yang sakit, di rumah Sakit Umum Wonosobo, Sabtu (13/1).

Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, S.H. membenarkan adanya kejadian tersebut. “Sebagai bentuk keperdulian dan wujud kami bukan cuma kamtibmas tapi menjenguk warga yang sakit juga sudah merupakan komitmen saya sebagai anggota bhabinkamtibmas dan kami lebih peduli dengan kaum yang lemah dan yang memerlukan bantuan baik materi maupun moril,” ucapnya.

Kehadiran bhabinkamtibmas Bripka Parito guna menjalin tali silahturahmi dan mendekatkan serta membangun kepercayan dengan warga masyarakat dan memberikan motivasi pada warga yang sedang sakit apalagi yang sakit adalah panutan semua warga / sesepuh desa , dengan memberikan dorongan serta membantu doa memohon kepada Allah Swt semoga beliau diberikan kesembuhan amin.

Bhabinkamtibmas Bripka Parito saat ditemui berkata bahwa hal ini adalah salah satu bagian tugas anggota Polri atau polsek Leksono yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta dalam situasi apapun. “Apalagi program Kapolres Wonosobo yang mewajibkan Bhabinkamtibmas harus hadir ditengah masyarakat dalam keadaan senang ataupun susah .” Imbuhnya .

Hal tesebut mendapat sambutan baik dari keluarga Simbah Kyai Ali Rohman, Yuzuf Ali “Terima kasih karena karena sudah peduli dan berkenaan hadir menjenguk orang tuanya yang sakit dan telah memberikan dorongan serta motivasi untuk kesembuhanya,” katanya.

 

BAGIKAN