Beranda Informasi Setiap saat Jumat Barokah, Ketua Bhayangkari Cab Tegal Kota Ajarkan Siswa TK Kemala Bhayangkari...

Jumat Barokah, Ketua Bhayangkari Cab Tegal Kota Ajarkan Siswa TK Kemala Bhayangkari Berbagai Kepada Sesama

0

Polres Tegal Kota – Ny. Retty Jon Wesly selaku Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota mengajarkan kepada siswa dan siswi TK Kemala Bhayangkari untuk saling berbagai kepada yang membutuhkan.

 

Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tegal Kota mempunyai inovasi terbaru dalam memberikan pelajaran kepada siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari. Jumat (12/01/2018) mengajak berkunjung ke Stasiun Tegal tetapi bukan hanya kunjungan seperti biasa.

 

“Bukan hanya berkunjung seperti biasa tetapi kunjungan yang kita laksanakan untuk mengajarkan kepada anak anak untuk selalu bersyukur dan berbagi kepada orang lain yang membutuhkan,” ungkap Ny. Retty Jon Wesly Ketua Bhayangkari Cab. Tegal Kota

 

Pelaksanaanyang akan diselenggarakan pada setiap bulan ini merupakan pembelajaran secara langsung sehingga dikemudian waktu akan selalu dilaksanakan. Ini merupakan wujud pembelajaran TK Kemala Bhayangkari yang bisa dilakukan oleh siswa siswi agar nantinya bisa mengumpulkan dari uang saku mereka dan dapat digunakan untuk membantu.

 

“Bhayangkari Cabang Tegal Kota bersama TK Kemala Bhayangkari membagikan 50 bungkus kotak makanan kepada para tukang becak, porter, tukang ojek serta sopir taksi. Kegiatan ini seperti diharapakan siswa siswi TK Kemala Bhayangkari menjadi generasi yang lebik baik serta mempunyai akhlak yang mulia,” pungkas Ny. Retty Jon Wesly

 

 

( Humas Polres Tegal Kota )