Beranda Informasi Setiap saat Kepolisian Sektor Suradadi ikut melaksanakan evakuasi korban perahu tenggelam di pesisir Suradadi

Kepolisian Sektor Suradadi ikut melaksanakan evakuasi korban perahu tenggelam di pesisir Suradadi

0

Polres Tegal Polda Jateng – Kepolisian Sektor Suradadi ikut melaksanakan evakuasi korban perahu tenggelam yang terjadi pada kamis pagi sekitar pukul 05.00 wib terjadi di perairan pantai suradadi, korban yang bernama Sumadi, 35 th, islam, nelayan, Desa Suradadi Kab. Tegal. Pada saat itu tmn korban yang lain dalam keadaan hidup sedangkan, Sumadi hilang terseret ombak, baru pada hari jumat sekitar pukul 08.00 wib, korban telah di temukan oleh tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD, SAR Kab. Tegal, Polsek Suradadi, Sat Pol air dan koramil suradadi korban selanjutnya di evakuasi ke RSUD suradadi. Jum’at (12/01/2018).

Dengan adanya kejadian ini Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK melalui Kapolsek Supratman, SH, mengingatkan agar para nelayan untuk lebih berhati – hati lagi dalam berlayar dalam mencari ikan ataupun rajungan dalam laut Jawa. Sehubungan saat ini cuaca cukupTerutama ectrrme di laut jawa, juga di ingatkan kepada nelayan sebelum berangkat ke laut agar memeriksa perlengkapan khususnya pelampung, untuk menjaga para nelayan bilamana terjadi kecelakaan di laut karena cuaca extreme.