Beranda Informasi Serta Merta Polisi Dalami Kasus Gantung Diri di Gemolong Sragen

Polisi Dalami Kasus Gantung Diri di Gemolong Sragen

0

Polres Sragen – Warga Dukuh Wates Desa Jatibatur kecamatan Gemolong Sragen heboh saat mendengar kenekatan Eko Gilang Geovany (28) warga Dukuh Saradan Karangmalang Sragen, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Jumat (12/01/2018).

 

“Peristiwa ini diketahui pertama kali oleh istri korban Indah sapitri (27), saat ia terbangun pukul 23.30 Wib dan hendak ke kamar mandi, melihat suaminya dalam kondisi tergantung pada sebuah blandar rumahnya, dengan menggunakan tali dadung, “ tutur Kapolsek Gemolong AKP Supadi dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah.

 

“Istri korban sempat mengambil korek api yang ia maksudkan untuk memutuskan tali dadung tersebut. Selanjutnya iapun kemudian berteriak meminta pertolongan warga untuk membawa suaminya ke rumah sakit. Namun setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia, “ lanjutnya.

 

Sesaat setelah menerima laporan kejadian gantung diri tersebut, kita langsung mengecek lokasi kejadian bersama sama dengan team Inafis Polres Sragen dan team medis rumah sakit umum daerah Gemolong.

 

“ belum diketahui secara pasti, penyebab kenekatan korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, “

 

“Dari hasil pengecekan yang kita lakukan, korban dinyatakan meninggal dunia dengan cara gantung diri dibuktikan dengan adanya sejumlah tanda pada tubuh korban yang membuktikan korban benar gantung diri. Tidak ditemukan tanda  tanda penganiayaan / kekerasan pada tubuh korban. Untuk itu pihak keluarga korban tidak menginginkan korban di lakukan otopsi

 

(Humas Polres Sragen)

BAGIKAN