Beranda Informasi Setiap saat Sampaikan pesan Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Tarub Blusukan ke pengajian rutin Al...

Sampaikan pesan Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Tarub Blusukan ke pengajian rutin Al Fatiniyah Ds. Jatirawa

0

Tegal – Siang sudah mulai berganti sore, terdengar suara lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an di desa Jatirawa tepatnya dalam acara pengajian rutin jamiyah Al Fatiniyah di rumah Hj. Nur Khayati desa Jatirawa RT. 3 RW. 4 Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal. Dalam pengajian tersebut dihadiri juga oleh pesantren di wilayah tersebut. Sabtu (13/1/2018)

Kanit Binmas Polsek Tarub Aiptu Rusmanto hadir di tengah-tengah pengajian tersebut dan menyampaikan beberapa poin penting terkait pesan-pesan Kamtibmas diantaranya terkait bagaimana cara menghindari kejahatan seksual terhadap perempuan dan anak serta disampaikan juga masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang bersinggungan dengan kehidupan sehari-hari warga masyarakat pada umumnya. Jum’at (13/1/2018)

Setelah beberapa penyampaian masalah Kamtibmas, selanjutnya Kanit Binmas Polsek Tarub Aiptu Rusmanto memberikan kesimpulan mengenai materi pada penyuluhan kali ini dengan beberapa penekanan bahwa peran orang tua dan lingkungan sekitar yang lebih mempengaruhi terhadap tingkah laku anak kita.

“Mudah-mudahan beberapa hal yang kami sampaikan ini memberikan manfaat kepada ibu-ibu sekalian,” tutur Aiptu Rusmanto.

BAGIKAN