Beranda Informasi Setiap saat Terimakasih Pak Polisi, Itu Yang Disampaikan Warga Kepada Anggota Polsek Warureja

Terimakasih Pak Polisi, Itu Yang Disampaikan Warga Kepada Anggota Polsek Warureja

0

Polres Tegal Polda Jateng – Guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Warureja Melaksanakan Patroli Rutin. Jumat (12/01/2018).

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K. melalui Kapolsek Warureja Iptu Nugroho Santoso selalu memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu melaksankan patroli dan melakukan sambang serta memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Menindak lanjuti perintah Kapolsek Warureja kemudian kanit Binmas Aipda Sukirno dan Bhabinkamtibmas Polsek Warureja Brigadir Sarjono melaksankan patroli dengan menggunakan Kendaraan Dinas, Pada saat melaksankan patroli kemudian menemui warga yang sedang mendorong mobil yang macet di tengah jalan kemudian Aipda Sukirno membantu mendorong mobil tersebut bersama-sama dengan warga masyarakat. Setelah mobil dapat di pinggirkan lalu salah satu warga Saudara Ismail menyampikan terima kasih kepada anggota polsek Warureja “Terima kasih pak polisi atas bantuanya” itulah yang di sampaikan Warga Masyarakat kepada anggota polsek Warureja.

Dengan adanya anggota polsek Warureja melaksanakan Patroli dan membantu warga yang mobilnya mogok di tengah jalan diharapkan warga masyarakat merasa aman dan merasa senang dengan bantuan anggota polsek Warureja.