Beranda Informasi Setiap saat 12 Personel Polsek Tegalsari Operasi di WR Supratman

12 Personel Polsek Tegalsari Operasi di WR Supratman

0

Polrestabes Surabaya, 15/02/2018 : 12 Personel Polsek Tegalsari, yang dipimpin dipimpin Kanit Binmas Ipda Paryanan dan didampingi Kanit lantas AKP Dwi Heryanto melaksanakan operasi cipta kondisi di Jalan WR Supratman Surabaya, Rabu (14/02/2018).

Pada kegiatan tersebut, sasarannya pengendara sepeda motor maupun mobil box dengan cara memeriksa badan barang bawaan jok maupun muatan mobil box dan bagasi mobil untuk melakukan pencegahan maupun terjadinya tindak kejahatan narkotika handak sajam maupun Curat Curas maupun curanmor.

Pada saat cipkon tersebut, tidak ditemukan tindak kejahatan namun pada kegiatan tersebut dapat menindak 10 pelanggar dengan tilang.Kegiatan selalu dilakukan oleh Polsek Tegalsari setiap hari di tempat tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan baik siang maupun malam.

Dengan harapan pelaksanaan cipkon tersebut dapat meminimalisir atau. Menekan tindak kejahatan jalanan serta mempersempit ruang gerak terhadap pelaku kejahatan sehingga terwujudnya suatu wilayah yang aman dan kondusif. (jetlee)