Beranda Informasi Serta Merta 150 Polisi Kawal Penetapan dan Pengundian Nomor Paslon

150 Polisi Kawal Penetapan dan Pengundian Nomor Paslon

0

150 personil polisi kawal penetapan dan pengundian nomor paslon pada rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Batubara pada pilkada serentak tahun 2018 yang dilaksanakan KPU Batubara , Selasa (13/2/2018).
Terkait pelaksanaan pengundian dan penetapan nomor urut paslon ini menjadi fokus utama pihak kepolisian Polres Batubara, dan dalam kegiatan ini Polres Batubara menerjunkan sepertiga kekuatan atau sebanyak 150 personil gabungan dari seluruh satuan polres Batubara.
Kapolres Batubara AKBP Dedy Indryanto, SIK, Msi. menuturkan, dalam pengamanan ini pihaknya juga mendapat bantuan personil dari TNI dalam memberikan pengamanan, mulai dari dalam gedung pelantikan maupun area yang di sterilkan bertujuan untuk memberikan rasa aman baik bagi para penyelenggara pemilu maupun semua pihak yang terlibat.
Kapolres Batubara menjelaskan, pengamanan tahapan demi tahapan dalam pilkada ini, pihaknya terus memfokuskan pengamanan dengan menempatkan personil, mulai dari pengamanan melekat dan pengamanan kelompok dan patroli.
“Kita akan terus kawal dan amankan jalannya pilkada serentak dalam setiap tahapan dengan sistem pengamanan yang kita siapkan,” pungkasnya.
Hasil Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Pada Pilkada Kab. Batu Bara Tahun 2018 yakni :
1. H. RM. Harry Nugroho, SE dan H. DR. Syafii, SH, MH, M.Si
2. H. Drs. Darwis, M.Si dan H. Janmat Sembiring, SE
3. Ir. H. ZAHIR. M.AP dan Okky Iqbal Frima, SE
4. Khairil Anwar, SH, M.Si Dan Drs H. Sofyan Alwi, M.Hum (MS)

BAGIKAN