Beranda Informasi Berkala 2 Pengendara Motor Senggolan, Aiptu Heru Turun Tangan

2 Pengendara Motor Senggolan, Aiptu Heru Turun Tangan

0

Polres Salatiga – Aiptu Heru Santoso yang sedang dalam perjalanan melaksanakan sambang ke wilayah binaannya, Rabu (14/2/2018), saat melintas di Jalan Sukowati melihat dua pengendara motor terlibat senggolan, segera berhenti dan memberikan pertolongan.

Beruntung keduanya berjalan pelan, sehingga tidak mengalami luka berat, kendaraanpun juga hanya rusak ringan dan masih bisa melanjutkan perjalanan, berkat mediasi keduanya saling memaafkan, ucap Aiptu Heru.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kendaraan yang terlibat yaitu Yamaha Mio H 4182 SB dikendarai Saiful Mutaqin (34) dan Honda Astrea H 3494 HK dikendarai Untung Duharno (59). Karena Untung Duharno mengalami lecet pada kaki, Saiful Muttaqin memberikan bantuan pengobatan, disampaikan pula kepada keduanya bahwa siapapun tidak menginginkan terjadinya kecelekaan, agar lebih hati-hati dan waspada ketika berkendara, pesan Aiptu Heru.

Untung Duharno maupun Saiful Muttaqin sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan semuanya dapat diselesaikan secara damai kekeluargaan, ucap Untung Duharno.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan bahwa perlunya kemampuan untuk melaksanakan mediasi, agar permasalahan dapat diselesaikan secara damai dan kekeluargaan, karena tidak harus setiap permasalahan diselesaikan melalui jalur hukum, jelas AKP Siswanto SAg.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

BAGIKAN