Beranda Informasi Berkala Aipda Darmanto Adakan Kegiatan Penyuluhan Narkoba di SMP N 3 Salatiga

Aipda Darmanto Adakan Kegiatan Penyuluhan Narkoba di SMP N 3 Salatiga

0

Polres Salatiga – Bhabinkamtibmas Mangunsari anggota Polsek Sidomukti Aipda Darmanto mendampingi Panit Binmas Aiptu Bambang Sugiarto memberikan sosialisasi narkoba di SMP Negeri 3 Jalan Kartini Kota Salatiga, Kamis (15/2/2018).

Pada kesempatan tersebut, Aipda Darmanto mengajak dan menghimbau para pelajar agar tetap semangat dalam belajar untuk meraih cita citanya dan memberikan gambaran mengenai berbagai macam jenis narkoba,  ciri ciri orang prngguna narkoba, dan ancaman serta sanksi hukumannya berat apabila memiliki dan menggunakan narkoba. Beliau juga menghimbau jangan pernah mendekati apalagi mencoba narkoba apapun karena fapat mengaakibatkan ketagihan.

Suhartono Spd (52) kepala sekolah SMPN 3 Salatiga mengucapkan terima kasih atas penyuluhan tentang bahaya narkoba dari pihak kepolisian, yang telah memberikan pengetahuan tentang berbagai macam ciri- ciri dan bentuk jenis narkoba, karena bahayanya sangat besar sekali dan akan merusak generasi penerus bangsa.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto menyampaikan bahwa, kegiatan penyuluhan tersebut sangat baik sekali dan diharapkan supaya pelajar mengetahui dan paham tentang bahaya narkoba, karena pengaruhnya sangat besar bagi generasi muda penerus bangsa.