Beranda Informasi Berkala Aipda Joko ” Tempat Kerja Wajib Sediakan APAR

Aipda Joko ” Tempat Kerja Wajib Sediakan APAR

0

Polres Salatiga – Selasa ( 13/ 02 / 2018 ), Aipda Joko Widodo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutowinangun Kidul Polsek Tingkir Polres Salatiga menyambangi warganya untuk memberikan himbauan antisipasi terjadinya kecelakaan kerja yang bisa merugikan diri sendiri dan lingkungan.

Dalam kegiatannya di wilayah Kaliyoso Kelurahan Kutowinangun Kidul, Aipda Joko Widodo memberikan himbauan kepada Sarmidi, salah seorang pemilik usaha bengkel las agar berhati – hati  dan selalu menggunakan pelindung las agar tidak membahayan proses pengelasan.

“ Tolong perhatikan keamanan sekitar, percikan api dan harus memiliki APAR ( Alat Pemadam Kebakaran ) jika sewaktu waktu dibutuhkan “ terangnya.

Himbauan yang dilakukan Aipda Joko Widodo tersebut mendapat reaksi positif dari para pekerja dengan ungkapan dan ucapan terima kasih serta permohonan agar Aipda Joko Widodo sering sambang ke lokasi / tempat kerja.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Tingkir Kompol Kusno mengatakan perlunya peralatan yang memadai guna mengutamakan keselamatan kerja bagi pekerja dan lingkungan.