Beranda Informasi Berkala Bhabinkamtibmas Cebongan Ikut Andil Sebagai Panitia Dalam Lomba LPMK

Bhabinkamtibmas Cebongan Ikut Andil Sebagai Panitia Dalam Lomba LPMK

0

Polres Salatiga – Rapat koordinasi dalam rangka lomba Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) tingkat Jawa Tengah Tahun 2018, di laksanakan di Aula Kelurahan Cebongan pada hari Rabu tanggal 14/02/2018 diikuti oleh Anggota PKK, Karang Taruna, Kelsi, BKM, Ketua RT/RW dan stake holder terkait lebih kurang 100 orang.

Ketua LPMK Kelurahan Cebongan H Faruq SPd. SH Mpdl menyampaikan bahwa dengan sedikit waktu yang tersisa diharapkan seluruh pihak bahu membahu untuk mensukseskan pelaksanaan lomba LPMK tingkat Jateng, hal tersebut didasarkan maksimal pada tanggal 23 Pebruari 2018 profil LPMK sudah harus sampai ke Panitia Propinsi, diharapkan dengan rapat koordinasi seluruh komponen pendukung dapat segera menyelesaikan administrasi kegiatannya disertai produk atau program yang sudah dilaksanakan beserta dukumen pendukung, mulai tahun 2016 sampai dengan 2017, kemudian apabila ada kendala dapat dicari solusi dan dipecahkan bersama, paparnya.

Bhabinkamtibmas Cebongan Bripka Farchan salah satu panitia khususnya dibidang pemberdayaan Linmas menegaskan siap untuk mendukung dengan memberikan pelatihan secara lebih optimal agar mampu menjadi nilai lebih pada saat pelaksanaan lomba, tegasnya.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Argomulyo sangat mengapresiasi bhabinkamtibmas yang mendapat kepercayaan dari masyarakat, hal tersebut merupakan salah wujud kedekatan dan makin dicintainya Polri di mata masyarakat, jelas AKP Siswanto SAg

BAGIKAN