Beranda POLDA JAWA TENGAH Bhabinkamtibmas Polsek Slawi Berdialog Dengan Ojek On Line

Bhabinkamtibmas Polsek Slawi Berdialog Dengan Ojek On Line

0

Polres Tegal Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Polsek Slawi Brigadir Ajibara melakukan dialog dengan sejumlah driver ojol (ojek online) yang sedang berkumpul menunggu orderan di depan SMA N 3 Slawi. Rabu (14/2/2018).

Di era globalisasi sekarang ini segala hal mulai dari kebutuhan primer seperti makanan hingga kebutuhan tersier seperti tiket menonton film bisa didapat hanya dengan mengoperasikan smart phone yang hampir semua orang miliki, tidak terkecuali untuk memesan transportasi. Di wilayah Slawi kini telah berkembang transportasi dengan sistem online yakni Gojek dan Grab, meskipun tidak sebanyak di kota besar namun model transportasi yang nu cukup digemari karena praktis dan ekonomis.

Beberapa waktu lalu di beberapa tempat di Indonesia terjadi gesekan antara transportasi online dengan transportasi konvensional. Maka dari itu dengan berdialog dengan beberapa driver ojek online ini Bhabinkamtibmas Polsek Slawi Brigadir Ajibara menyampaikan himbauan kepada para driver ojek online tersebut agar dapat menerima order dengan bijak agar tidak menimbulkan permasalahan dengan transportasi konvensional lainnya.