Beranda Informasi Setiap saat Cegah Kasus Pecah Kaca Mobil, Sat Binmas Laksanakan Sambang Security JMP

Cegah Kasus Pecah Kaca Mobil, Sat Binmas Laksanakan Sambang Security JMP

0

Polrestabes Surabaya, 14/2/2018 : Beberapa saat yang lalu banyak dikabarkan di media masa tentang pencurian barang dengan modus pecah kaca. Hal ini membuat banyak dari kalangan masyarakat merasa tidak nyaman ketika meninggalkan mobilnya di tempat parkir umum.

Mengantasipasi kejadian terulang, Sat Binmas melaksanakan sambang kepada penjaga parkir/security yang ada di Jembatan Merah Plasa (JMP). Dalam pelaksanaan giat tersebut Ipda Rochib beserta 1 bintara lainnya memberikan penekanan serta himbauan kepada petugas security yang sedang berjaga. “Pak maksimalkan patroli jalan kaki di sekitar lokasi parkir, serta tingkatkan kewaspadaan apabila terlihat orang yang mencurigakan”, ujar Kasubnit Binpolmas ini.

Kegiatan ini semata-mata agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif serta meningkatkan kenyamanan masyarakat. Namun selain itu juga Ipda Rochib menyempatkan diri menemui salah satu pengunjung JMP. Tujuannya adalah memberikan himmbauan agar tidak meletakkan barang berharga di dalam mobil. ***ars/skm

BAGIKAN