Beranda POLDA JAWA TENGAH Cegah Terjadinya Kecelakaan Polsek Miri Sragen Sebrangkan Anak Sekolah

Cegah Terjadinya Kecelakaan Polsek Miri Sragen Sebrangkan Anak Sekolah

0

Polres Sragen – Anggota Polsek Miri Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dilokasi ramai aktifitas masyarakat dan depan sekolah, Kamis (15/02/2018).

Kegiatan rutin pelayanan masyarakat pagi hari banyak pengguna jalan yang akan beraktifitas terutama banyak pelajar sekolah yang menuju sekolahnya yang berada di seberang jalan. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan mendekatkan pelayanan Polri kepada anak pelajar maupun masyarakat.

Selain itu, petugas juga membantu menyeberangkan anak sekolah yang berseberangan dengan jalan ramai untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas karena terkadang anak-anak sekolah menyeberang sembarangan dan bergerombol tanpa memperhatikan arus lalu lintas.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Miri AKP Fajar Nur Ikhsanuddin S. Sos mengatakan penegakan dan pengaturan (gatur) pagi ini yang dilaksanakan oleh Ka SPK Aiptu Tursidi bersama Aipda Tofan Samudra di depan SD Negeri 2 Miri Desa Girimargo Kecamatan Miri Kabupaten Sragen.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas wujud polisi memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan, Kapolsek Miri menyampaikan pengamanan dan Pengaturan lalu Lintas pagi akan selalu dilaksanakan dan ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan.

(Humas Polsek Miri)

BAGIKAN