Beranda Informasi Serta Merta Diduga Tenggelam Di Sungai Pakis, Polisi Lakukan Penyisiran Bersama Tim Sar

Diduga Tenggelam Di Sungai Pakis, Polisi Lakukan Penyisiran Bersama Tim Sar

0

Polres Wonogiri — Di duga terpeleset kakek Wage (79) warga Dusun Pengkol, Desa Pokoh Kidul, Kecamatan Wonogiri, hingga saat ini belum ditemukan. Ia terpeleset dan tenggelam di Sungai Pakis yang terletak di Dusun Pengkol, Rt 01/01, Desa Pokoh Kidul  Kecamatan Wonogiri.

Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, melalui Kasubbag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto mengampaikan pada hari Senin (12/02/2018) sekira pukul 07.30 Wib korban pergi ke sawah untuk menggembala sapi, namun ditunggu sampai pukul 17.00 Wib korban tak kunjung pulang. Korban terus dihubungi sang anak Sutrisno (49) melalui handphone namun tak kunjung ada jawaban.

“Karena putus asa tak ada jawaban, Sutrisno menyusul sang ayah ke sawah untuk mengetahui keberadaannya,”katanya, Selasa (13/02/2018).

Kedatangan Sutrisno ke sawah untuk menjemput pulang sang ayah, namun setiba dilokasi Sutrisno hanya menemukan handphone, caping, dan sabit, serta pakaian milik korban, yang diletakkan di pinggir sungai, namun korban tidak ada di tempat.

“Ia dibantu warga lainnya mencari keberadaan korban, hingga menjelang malam ia tak kunjung ditemukan,” terangnya.

Selanjutnya, warga sekitar melapor ke kantor polisi, Polisi yang datang bersama dengan Tim Sar langsung melakukan pencarian.

“Karena cuaca sekitar lokasi hujan, dan juga tidak dimungkinkan untuk dilakukan pencarian, maka pencarian dihentikan,” jelasnya.

Sementara, Paur Humas Aipda Iwan Sumarsono saat dihubungi menjelaskan, pencarian kembali dilakukan kembali pagi ini, namun korban tak kunjung dilakukan.

“Hingga saat ini pihaknya, bersama Tim Sar sudah di lokasi untuk melanjutkan pencarian, semoga korban segera ditemukan,” tandasnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

BAGIKAN