Beranda POLDA JAWA TENGAH elang Pilkada 2018 dan Kamtibmas, Kapolsek Grogol Polres Sukoharjo Sambangi Ponpes Al...

elang Pilkada 2018 dan Kamtibmas, Kapolsek Grogol Polres Sukoharjo Sambangi Ponpes Al Mukmin Ngruki

0

Polda Jateng, Sukoharjo –┬áDalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas menjelang Pilkada Tahun 2018 serta pelecehan seksual yang terjadi pekan lalu di Desa Cemani Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo, Kapolsek Grogol AKP Dani Herlambang Sp MH beserta para Kanit Polsek Grogol melaksanakan silaturahmi ke Pondok Ponpes Ngruki, Rabu (14/02/2018).

Dalam kunjungan ini, Kapolsek disambut langsung oleh Direktur Ponpes Al Mukmin Ngruki KH. Ibnu Chanifah, M.Ag.

Kesempatan ini, Kapolsek beserta Para Kanit Polsek Grogol menyampaikan, bahwa kedatangannya adalah dalam rangka silaturohmi, serta memberikan himbauan agar selalu memberi dukungan dan sinergitas terkait situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Bahwa terkait kasus pelecehan yang terjadi pekan lalu, meskipun kami belum dapat mengungkap pelaku tersebut kami masih terus melakukan upaya agar dapat mengungkap pelaku dan motif kasus tersebut, ujarnya.

Tidak hanya itu, Pihaknya juga tetap melakukan upaya pencegahan (preventif) namun tidak mengesampingkan langkah represif. Mohon kepada pihak Ponpes Al Mukmin kiranya bisa memberikan dukungan serta doanya terkait situasi Kamtibmas dan mengucapkan terima kasih atas penerimaan serta sambutannya, ucap Kapolsek Grogol.

Sementara itu, Direktur Ponpes Al Mukmin Ngruki mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Grogol beserta rombongan yang sudah datang ke Ponpes untuk menjalin silaturahim dan kami juga berkomitmen untuk tetap menjaga kondusifitas diwilayah kami, tuturnya.