Beranda POLDA JAWA TENGAH Himbauan Polsek Masaran Sragen untuk Warga yang Sedang Melaksanakan Ronda Malam

Himbauan Polsek Masaran Sragen untuk Warga yang Sedang Melaksanakan Ronda Malam

0

Polres Sragen – Kapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP.Mujiono,S.Sos.,M.H untuk mencegah terjadinya pencurian maupun perampokan di malam hari aktifkan kembali pos ronda di wilayah Masaran.Kamis (15/02/2018).

 

Menurut penuturan kapolres Sragen AKBP.Arif Budiman,S.I.K.,M.H melalui kapolsek Masaran AKP.Mujiono,S.Sos.,M.H melalui pos ronda keamanan wilayah akan lebih terjamin.Karena bila hanya mengharapkan dari aparat kepolisian sangat tidak mungkin.hal ini disebabkan personil polisi sangat terbatas sedangkan wilayah sangat luas.

Maka dari itu sangat tepat sekali bila pos ronda di aktifkan kembali.anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam agar aktif .

Warga juga di himbau agar melaksanakan patroli lingkungan desa minimal 2 jam sekali untuk memastikan warga desa aman dan jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke polsek masaran .

Agar pos ronda selalu aktif dalam menjaga keamanan lingkungan ,kapolsek memerintahkan anggotanya untuk mengecek ke desa -desa setiap saat dan setiap waktu.Terutama di malam hari menugaskan bhabinkamtibmas masing – masing desa.

(humas Masaran-polres Sragen).

BAGIKAN