Beranda Informasi Setiap saat Ibu ini Histeris Mengaku Mengenali Sesosok Mayat yang Dibawa dari Nias

Ibu ini Histeris Mengaku Mengenali Sesosok Mayat yang Dibawa dari Nias

0

Sesosok mayat laki-laki diduga salah satu ABK kapal Mega Top III yang dibawa dari Nias ke kota Sibolga, Sumut, telah tiba pada Senin, (12/2/2018) sekitar pukul 22.00 WIB di dermaga KNTM Sibustak-bustak, Kecamatan Sibolga Selatan yang dibawa dengan menggunakan kapal KM Sempurna, dan disambut ratusan warga termasuk para keluarga ABK.

Selanjutnya, petugas TNI-Polri bersama nelayan dan masyarakat mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD FL.Tobing Sibolga, dan dimasukkan keruangan jenazah untuk kemudian dilakukan visum.

Amatan awak media, seorang ibu rumah tangga menangis histeris di RSUD FL Tobing. IRT itu diketahui bernama Ayu, ia mengaku bahwa sosok mayat tersebut adalah suaminya bernama Rizwan Naim

“Iya, saya kenal dari bentuk belang kepala dan tali pinggang yang masih terpasang di tubuh nya,” ucap Ayu ketika melihat langsung diruang jenazah, sembari histeris.

Rizwan Naim diketahui penduduk Jln SM Raja Gg Kenanga, Kelurahan Aek Parombunan. Kota Sibolga. Rizwan merupakan salah satu ABK KM Mega Top III yang dinyatakan hilang kontak sejak 3 Januari 2018 lalu.

Sementara itu, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan resmi. Pihak kepolisian juga belum bisa memastikan apakah sosok jenazah tersebut salah satu ABK KM Mega Top III atau bukan.

Karena Polisi masih menunggu kedatangan Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumut yang dikabarkan tiba di Kota Sibolga pada hari ini, Selasa (13/2/2018).

Dikabarkan pula Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Bambang Soelistyo akan turun ke Kota Sibolga untuk memberikan keterangan resmi.

Sebelumnya, banyak pihak menduga sosok mayat yang ditemukan di perairan Nias, salah seorang ABK KM Mega Top III yang dinyatakan hilang sejak 3 Januari 2018 lalu.

Sosok jenazah ini ditemukan oleh KM Cucu Sabena, lalu di pindahkan ke kapal KM Sempurna untuk dibawa ke Sibolga. (KISELA)

BAGIKAN