Beranda Informasi Serta Merta Inafis Polres Sragen Dalami Tewasnya Warga Karangmalang di Sawah

Inafis Polres Sragen Dalami Tewasnya Warga Karangmalang di Sawah

0

Polres Sragen – Nasib malang menimpa pencari rumput asal Karangmalang Sragen, ia di temukan warga telah tewas terbujur kaku di area persawahan kampung Tempel rejo Kelurahan Kroyo kecamatan Karangmalang Sragen, Polisipun langsung mengecek dan mengevakuasi jasadnya, Selasa (13/02/2018).

 

Kejadian ini langsung dilaporkan Polsek Karangmalang petang kemarin. Sementara itu, saat di konfirmasi media Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek AKP Agus Irianto membenarkan kejadian tersebut, bahwa Sugiyanto pencari rumput telah tewas tergeletak di lokasi kejadian saat di temukan oleh warga.

 

Peristiwa berawal pada pukul 15.00 Wib, Sugiyanto berpamitan hendak mencari rumput kepada Aji Nugroho (31) warga Dukuh Jagan kelurahan Kroyo kecamatan Karangmalang Sragen. Namun kali ini kepergian Sugiyanto tak seperti biasanya, lantaran ia tak kunjung pulang hingga ditunggu anaknya Aji pukul 17.30 Wib.

 

Menjelang petang Aji mulai gelisah dengan keberadaan Sugiyanto yang juga tak tampak meski sudah hampir magrib, sehingga  iapun mulai mencari Sugiyanto, dengan menanyakan keberadaannya kepada beberapa tetangganya.

 

Salah satu tetangganya Suroso (50) menerangkan bila ia melihat sepeda motor Sugiaynto di parkirkan di bawah pohon belakang kantor DLLAJR Sragen, tepatnya  tenpat tersebut berdekatan dengan sawah milik Sugiyanto.

 

Saat itu juga Aji meminta tolong Suroso dan satu tetangganya yang lain Agus (32) untuk mencari Sugiyanto ke sawah. Dan benar saja, ketika mereka sampai di sawah, Sugiyanto memang berada di sana, namun saat ditemukan kondisinya sudah dalam keadaan tertelungkup di parit.

 

Mereka berdua lantas memberitahukan kejadian ini kepada Aji , yang kemudian ia bersama dengan kedua tetangganya ini mengangkat korban Sugiyanti dari parit untuk di pinggirkan, sebelum akhirnya melaporkannya kepada Polsek Karangmalang.

 

Dalam evakuasinya, Kapolsek Karangmalang AKP Agus Irianto bersama team Inafis serta team medis mengecek kondisi korban Sugiyanto. Dalam pemeriksaan tersebut, tak di temukan tanda tanda kekerasan pada tubuh Sugiyanto. Diduga Korban Sugiyanto meninggal akibat sakit. Kepada Kapolsek, pihak keluarganya juga meminta agar jenazah Aji tidak dilakukan otopsi, mereka menerima bila kematian Sugiyanto adalah murni lantaran musibah.

 

(Humas Polres Sragen)

BAGIKAN