Beranda Informasi Berkala INI CALON PILKADA DI KAB MUARA ENIM

INI CALON PILKADA DI KAB MUARA ENIM

0

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim akhirnya menetapkan 4 pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati sebagai peserta pilkada Juni mendatang. Penetapan itu berlangsung dalam rapat pleno terbuka dipimpin Ketua KPUD Muara Enim, Rohani SH, bersama komisioner KPUD lainnya, Senin (12/2) yang berlangsung di aula kantor KPUD.

Rapat pleno yang dihadiri seluruh paslon bupati dan wakil bupati serta ketua partai pengusung dan ketua tim suksesnya itu mendapatkan pengamanan ketat dari aparat kepolisian Polres Muara Enim.

Keempat paslon tersebut yakni DR Hj Shinta Paramita Sari SH MH (istri Bupati Muzakir Sai Sohar)-Syuryadi SE yang maju dari jalur perseorangan dengan jumlah dukungan 38.825 KTP,  H Nurul Aman-M Thamrin AZ diusung partai PPP dan PDI-P dengan jumlah 12 kursi, Ir H Ahmad Yani MM-H Juarsah SH (Partai Demokrat, PKB dan, Hanura dengan jumlah 11 kursi), dan DR Ir H Syamsul Bahri MM-Ir H Hanan Zulkarnain MTP diusung Partai NasDem, Gerindra, PAN, dan PBB dengan jumlah 13 kursi.

“Semoga apa yang dihasilkan ditetapkan hari ini diridhoi Alllah dan semoga pilkada Muara Enim dapat berjalan aman dan lancar,” ujar ketua KPUD Muara Enim, Rohani dihadapan Paslon peserta pilkada.