Beranda Informasi Setiap saat Jaring Informasi, Polsek Karangpilang Rangkul Tomas

Jaring Informasi, Polsek Karangpilang Rangkul Tomas

0

Polrestabes Surabaya, 14/02/2018 : Kapolsek Karangpilang Kompol Noerijanto,S.H. bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Intel melaksanakan kegiatan kunjungan ke rumah tomas/ toga H. Andung dan H.Muksin, selaku tokoh yang berpengaruh di RT 04 RW 07 Kel.kebraon, Selasa (13/02/2018).

Kegiatan tersebu sebagai bentuk silaturahmi dan pendekatan kepada tokoh masyarakat untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan–pesan kamtibmas dan mengajak peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan warganya, khususnya para tomas untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas.

Antara lain jaga kerukunan antar umat beragama, hindari paham-paham radikallisme,dan mendukung pemerintahan dlm hal ini tugas-tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Juga terkait kunjungan kapolrestabes dalam rangka cangkrukan kamtibmas bersama warga se Kec.Karangpilang.

Sebagai tokoh masyarakat, tokoh agama H.Andung dan H.Muksin menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan serta arahan dari Kapolsek karangpilang Kompol Noerijanto, S.H.

Dalam Hal sambang/kunjungan ini rutin dilakukan Kapolsek karangpilang bertatap muka dan berkoordinasi dengan tokoh agama, tomas maupun warga Masyarakat secara langsung guna menampung informasi masukan dari Masyarakat untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik.Secara keseluruhan giat berlangsung aman lancar dan guyub. (jetlee)

BAGIKAN