Beranda Informasi Setiap saat Jelang Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon, Kapolrestabes Cek Kesiapan Hotel Mercure Grand...

Jelang Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon, Kapolrestabes Cek Kesiapan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya

0

Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (12/02/18) : Usai penetapan pasangan calon oleh KPU Jatim pada 12 Februari 2018, tahapan berikutnya adalah pengundian nomor urut pasangan. Pengundian akan dilaksanakan pada 13 Februari 2018 di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Jl. Darmo No. 67 – 78 Dr. Soetomo, Tegalsari Surabaya. Sedangkan masa kampanye akan dilaksanakan pada 15 Februari hingga 23 Juni 2018.

Rencananya KPU juga akan melaksanakan deklarasi kampanye damai yang diikuti kedua pasangan calon pada 18 Februari 2018 di Taman Bungkul Surabaya. Untuk diketahui, pilkada Provinsi Jawa Timur diikuti dua pasangan, yakni Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno yang diusung koalisi PKB, PDI Perjuangan, Gerindra, dan PKS. Sedangkan untuk pasangan kedua, adalah pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak yang diusung gabungan Partai Demokrat, Partai Golkar, PAN, PPP, Partai Hanura dan Partai NasDem.

Dua agenda besar ini tentu mendapat perhatian serius dari Polrestabes Surabaya selaku penjamin keamanan. Guna memastikan kondisi seputaran Hotel Mercure aman dan terdapat lokasi Parkir yang memadai, Kapolrestabes Surabaya tinjau langsung lokasi pengamanan.

Didampingi Kabagops, Kasat Sabhara, Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya serta Kapolsek Tegalsari meninjau langsung ruangan yang akan digunakan untuk Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pilgub Jatim 2018. Tidak hanya ruangan, Kombes Pol Rudi Setiawan didampingi General Manager Hotel Mercure Sugito Adi dan Sales Manager Hety Ariani melihat langsung lokasi parkir yang dimiliki oleh pihak managemen.

Karena akan dihadiri oleh dua pasangan calon, tentunya juga dibarengi oleh Tim Sukses yang akan meramaikan pengundian nomor urut yang akan dilaksanakan besok pagi. Pengecekan lokasi pengundian ini dilaksanakan setelah Kapolrestabes Surabaya meninjau pelaksanaan Penetapan Pasangan Calon Pilgub oleh KPU Provinsi Jawa Timur.***day

BAGIKAN