Beranda POLDA JAWA TENGAH Jelang Pilkada Jateng, Kapolsek Bulu Polres Sukoharjo Ajak Kepala Desa Ciptakan Kondusifitas...

Jelang Pilkada Jateng, Kapolsek Bulu Polres Sukoharjo Ajak Kepala Desa Ciptakan Kondusifitas Wilayah

0

Polda Jateng, Sukoharjo – Kepala Kepolisian Sektor Bulu Polres Sukoharjo, AKP Sarwoko, SH,MH di dampingi Wakapolsek Bulu, Iptu Lasimin, Kanit Sabhara, Ipda Gatot Puryanto sambangi Kantor Desa Bulu, Rabu (14/02/2018) siang.

Kegiatan Kapolsek Bulu, ini untuk mengajak Kepala Desa Bulu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Bulu Sukoharjo jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada bulan Juni mendatang.

Sarwoko mengatakan, jelang dan pasca pilkada (pilgub) jateng diwilayah Bulu diupayakan agar tetap aman dan kondusif.

“Tentunya upaya ini juga tidak mudah, oleh sebab itu diharapkan kepala desa untuk berperan aktif terkait dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali, dengan mengarahkan kepada masyarakatnya untuk membantu mendukung mensukseskan pilgub jateng serta tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk mengganggu kelancaran proses demokrasi yang sedang berlangsung,” ujar Sarwoko.

“Masyarakat agar tidak mudah terjebak dengan isu-isu yang belum jelas kebenaranya oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan tertentu,” pungkasnya.

BAGIKAN