Beranda Informasi Setiap saat Kabaharkam dan Kapuskeu Mabes Polri Beri Masukan Positif untuk Command Center Polrestabes...

Kabaharkam dan Kapuskeu Mabes Polri Beri Masukan Positif untuk Command Center Polrestabes Surabaya

0

Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (17/12/17) : Pusat Komando atau yang disebut juga Command Center milik Polrestabes Surabaya kerap mendapat kunjungan dari para Pejabat Utama Polda Jatim maupun Pejabat Tinggi dari Mabes Polri. Kritik dan Saran dari para Jenderal Kepolisian ini sangat dibutuhkan oleh Kesatuan yang berlokasi di Jalan Sikatan No. 1 Surabaya ini.

Seperti pada hari ini, Senin (12/02/18) pukul 17.15 Wib Command Center Polrestabes Surabaya mendapat kunjungan dari Kabaharkam dan Kapuskeu dari Mabes Polri. Kunjungannya ke Polrestabes Surabaya didampingi langsung oleh Wakapolda Jatim, Brigjen Polisi Awan Samudra.

Kunjungan Kabaharkam dan Kapuskeu Polri ini disambut baik Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan,S.I.K.,S.H.,M.H. bersama Pejabat utama Polrestabes Surabaya. Setibanya di Polrestabes Surabaya rombongan langsung meninjau Command Center.

Bersama operator Command Center, Kapolrestabes Surabaya melalui Kabagops AKBP Bambang Sukmo Wibowo menjelaskan kepada Komjen Pol Drs. Moechgiyarto, SH, MHum secara detail keunggulan dan aplikasi yang dimiliki Command Center Polrestabes Surabaya.

Banyak masukan dan saran yang disampaikan oleh Kabaharkam Polri yang bisa dijadikan pedoman untuk kemajuan dan kesempurnaan Command Center yang nantinya akan menjadi Pusat Komando di Polrestabes Surabaya. Didampingi sejumlah teknisi dari Mabes Polri, Komjen Moechgiyarto menunjukkan sebuah alat yang bisa digunakan untuk merekam setiap kejadian yang ada dihadapan petugas Kepolisian yang nantinya bisa dijadikan sebagai alat bukti jika terjadi sebuah tindak pidana.

Alat tersebut juga akan terhubung langsung ke Command Center yang dimiliki Polrestabes Surabaya. Rencananya Baharkam Polri akan memberikan alat baru tersebut kepada Satuan Wilayah yang telah memiliki Command Center sebagai Pusat Komando Kesatuan. Goalnya adalah pelayanan Polri kepada masyarakat yang semakin meningkat berkat kecepatan petugas mendatangi TKP/ lokasi kejadian.

Komjen Pol Moechgiyarto juga berpesan agar anggota Polrestabes Surabaya yang dapat bisa mendatangi Lokasi Kejadian dengan cepat agar diberikan sebuah apresiasi untuk meningkatkan kinerja anggota yang lain sekaligus penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang diberikan anggota tersebut.***day

 

BAGIKAN