Beranda Informasi Berkala Kalau Ada Kenakalan Siswa, Hubungi Bripka Wahyu

Kalau Ada Kenakalan Siswa, Hubungi Bripka Wahyu

0

Polres Salatiga – Dalam rangka mewujudkan kerjasama yang lebih solid, Bhabinkamtibmas Randuacir menyambangi Satpam SMP Negeri 10 Salatiga, Selasa (13/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan, agar satpam lebih peduli terhadap pelajar khususnya pada saat jam istirahat dan setelah pelajaran selesai. Untuk mencegah siswa melakukan kegiatan yang negatif, “Maaf saya tidak bisa selalu ikut mengawasi kegiatan siswa jadi mohon kerjasamanya, kalau ada sesuatu sampaikan,” pesan Bripka Wahyu Hidayat.

Suwarsono (48) satpam yang saat bertugas menyampaikan terima kasih karena sudah sering disambangi, dan akan menyampaikan apabila ada sesuatu, dengan seringnya berkunjung akan membuat siswa segan untuk berbuat tidak baik, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi kenakalan remaja khususnya pelajar, salah satunya adalah dengan sambang ke sekolah dan memberikan pembinaan serta penyuluhan, jelas AKP Siswanto SAg.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)